CARA TEST PRINT OTOMATIS PRINTER CANON MP258, MP287, IP 2770,ETC.

Sore teman-teman pengunjung blog saya, sebelum pulang dari aktivitas sehari-hari saya kali ini saya akan posting artikel sederhana yang mungkin sudah banyak orang yang telah mengetahuinya, tapi tidak apa-apa karena saya yakin masih banyak yang belum tau. Test print otomatis sangat bermanfaat buat marketing ataupun teknisi yang bekerja ditoko komputer seperti saya ini, ini sangat membantu jika kita ingin test print printer baru ataupun servisan karena kita tidak perluh lagi repot-repot instal driver printer tersebut. berikut langkah-langkahnya

TEST PRINT PRINTER IP 2770

untuk test print otomatis printer ip 2770 berikut langkah-langkahnya:
-pertama hubungkan tombol power lalu nyalakan printer
-tekan dan tahal tombol resume (dibawah tombol power) sampai pada tombol power berkedip 2 kali dan selanjutnya lepas tombol resume


-printer akan melakukan print yang menunjukkan bagus tidaknya catridge printer
-selamat mencoba


TEST PRINT PRINTER MP 258,287,160,145,ETC.

Berikut langkah-langkahnya
-nyalakan printer seperti biasa
-tekan tombol troubleshoot (gambar obeng+tang) contohnya seperti gambar yang dilingkari warna merah dibawah







-kemudian tekan tekan tombol colour atau black
-printer akan melakukan test print
 -selamat mencoba

sekian artikel dari saya semoga bisa membantu,tolong tinggalkan komentar untuk saran maupun kritiknya.

GOOD LUCK....!!!!

 



0 Response to " "

Post a Comment