MENDAPAT UANG DENGAN KLIK FANSPAGE FACEBOOK

MENDAPAT UANG DENGAN KLIK FANSPAGE FACEBOOK

Kali ini saya akan memposting bisnis online dengan mudah menggunakan social media seperti facebook, twitter, google, youtube, dll. Bisnis ini hampir sama dengan paid to click (PTC) namun bayarannya lebih mahal dari PTC.
Yang akan saya bahas adalah mendapatkan dollar dengan fanslave.
Fanslave merupakan salah satu penyedia layanan periklanan online melalui jejaring sosial seperti facebook maupun twitter. Pemasang iklan berharap mendapatkan market melalui fanpage di facebook mereka. Fanslave menjadi jembatan pada pengiklan dengan mengarahkan membernya untuk "Like" di facebook maupun "Tweet" di twitter. Jika anda menjadi fanslave member, maka tugas anda adalah memberikan "like" atau "tweet" pada fanpage pemasang iklan. Anda akan memperoleh 4 point dan $0.02 untuk setiap Like yang anda berikan pada setiap fanpage pengiklan. dan kita bisa melakukan payout keakun paypal kita jika jumlah pendapatan kita sudah mencapai 15 euro.

Jujur saya juga baru mengikuti bisnis ini dan saya juga tertarik mengikuti bisnis ini karena bayaran yang kita dapat lumayan dan kita hanya bermodalkan waktu atau gratis.

Apa yang harus ada lakukan selanjutnya setelah menjadi member?
  • Login dengan username dan password anda. Anda akan mendapatkan 50 point dan $0.25 di akun anda.
  • Hubungkan akun fanslave anda dengan akun facebook anda dengan mengklik "Connect to Facebook", login ke akun facebook anda kemudian klik Izinkan/Allow.
  • Akun fanslave anda akan berubah seperti gambar berikut.

Ada tiga bagian pada halaman tersebut
1. Informasi balance anda, baik point dan uang yang anda peroleh, saya baru saja mendaftar dan baru mendapatkan sebagaimana terlihat di atas.
2. Link yang perlu anda kunjungi untuk mendapatkan point maupun dollar dengan memberikan "Like"  di fanspage pengiklan. Dari aktifitas ini anda mendapatkan 4 point dan $0.02 untuk setiap "Like" anda.
3. Tempat jika anda ingin menambahkan fanpage facebook anda, ini akan sangat bermanfaat jika anda adalah seorang pebisnis internet yang fokus promosi melalui facebook. Point yang anda peroleh bisa anda gunakan untuk mendapatkan like bagi fanpage anda. Tetapi jika anda hanya ingin mendapatkan uang saja maka anda bisa menukar point yang anda peroleh dengan dollar.

Bagaimana cara mendapatkan Point dan Dollar?
  • Klik link pada bagian 2, anda akan diarahkan ke halaman facebook
  • Berikan "like" anda pada fanpage pengiklan
  • Kembali ke fanslave kemudian klik "Update", lihat perubahannya.
Anda bisa mengambil pendapatan anda setelah akun anda $15 melalui paypal anda. Berikan Like setiap hari dan ajak teman anda untuk bergabung melalui link referral anda. Mudah-mudahan anda akan segera menikmati hasilnya.

Demikian penjelasan saya cara mendapatkan dollar dari fanslave melalui facebook. Mudah-mudahan bermanfaat.

mau gabung bersama kami di fanslave silahkan klik 

sumber artikel :http://kayarayadaribisnisinternet.blogspot.com


MENDAPAT UANG DENGAN KLIK FANSPAGE FACEBOOK

3 Responses to "MENDAPAT UANG DENGAN KLIK FANSPAGE FACEBOOK "

  1. boleh juga ini gan bisnisnya, apa benar hanya dengan like kita dibayar dan mendapatkan uang? apakah masih membayar hingga saat ini gan? info ya

    ReplyDelete
  2. trus gmna gan cara cairkn uangnya

    ReplyDelete