Diar Seonubi Teman Baikku

Hmm artikel yang saya tulis kali ini agak beda dari biasanya, kenapa saya bilang beda? karena di artikel ini saya akan memperkenalkan seorang teman yang wajahnya bisa di bilang mirip dengan artis. :) yaya dia mirip dikki chandra, itu kata mastah seo Muhammad Gunarsa ketika mereka foto bareng saat Gahtering di jakarta kalau saya gak salah ingat. Tapi kalau di perhatikan sih memang hampir mirip.hehe

Kita lanjut, kalau di liat dari judul artikel ini sebenarnya sih gak tepat malahan gak tepat banget. :D karena saya sama sekali gak pernah berkomunikasi dengan om Diar Seonubi baik dari fb apa lagi secara langsung, tapi jujur saya selalu mengikuti semua status status beliau, bisa di bilang saya hanya silent reader. Bukan karena apa saya sebenarnya malu mau komen di status sebuah mastah seo. :D

Kalau gak salah saya mulai berteman dengan om diar di fb sekitar 3 bulan yang lalu, ketika saya mulai mengenal yang namanya bisnis online dan ketika itu memang saya banyak add mastah mastah blogger termasuk om diar seonubi. Beliau juga punya grup untuk diskusi tentang seo namanya super nubi disitu beliau banyak sharing yang pastinya gratis tapi sangat bermanfaat apa lagi buat saya yang baru terjung di dunia blogger.

Tepat hari ini, ternyata beliau berulang tahun dan kabar gembiranya beliau ingin membagikan ebook gratis kepada teman-teman fb beliau tapi dengan syarat seperti yang salah tulis ini. hehe
maaf banget yah om diar seonubi tulisannya sangat berantakan tapi mudah-mudahan saya bisa dapat ebooknya karena saya sangat membutuhkannya buat terus melatih kemampuan saya di dunia blogger agar bisa terus naik level dan bisa rutin menghasilkan dari internet. Dan saya sangat berharap ke depannya saya bisa menjadi teman baik untuk om diar di fb. Dan melalui tulisan ini saya mengucapkan selamat ulang tahun buat om diar, semoga sehat selalu, bisa terus berbagi untuk nubi kaya saya, rejekinya semakin bertambah, dan tentunya semakin sukses. amin

Diar Seonubi Teman Baikku

0 Response to "Diar Seonubi Teman Baikku"

Post a Comment