MENGENAL SMKN 1 LADONGI, SEKARANG SMKN 1 DANGIA

Mungkin banyak orang diluar sana  yang punya teman, adik, keluarga, ataupun orang yang belum mengenal SMKN 1 Dangia dan ingin mengenalnya lebih jauh sekolah ini sebelum mereka memutuskan untuk masuk bersekolah di sekolah ini. Sebenarnya tulisan ini saya buat karena saya ini sebagai alumni dari SMKN 1 Ladongi yang sekarang namanya berubah jadi SMKN 1 Dangia setiap kali saya mencari digoogle dengan kata kunci "SMKN 1 Ladongi" saya tidak mendapatkan info detail yang menjelaskan sekolah tercinta ini yang dimana dulu tempat saya menimbah ilmu selama 3 tahun lamanya dan tentunya banyak sekali kenangan yang indah saya dapatkan disekolah tersebut.

Dan tentunnya melalui tulisan saya di blog ini, saya menyarankan kepada rekan-rekan Alumni, teman teman yang masih sekolah disana, dan tentunya guru-guru dan staf administrasi supaya segera mebuat website resmi tentang Sekolah SMKN 1 DANGIA, tujuannnya agar sekolah kita ini bisa lebih dikenal luas oleh sekolah-sekolah lain ataupun orang-orang yang mencari informasi tentang sekolah ini.

Melalui artikel ini pula saya akan memberikan sedikit informasi yang saya tau tentang SMKN 1 LADONGI selama saya sekolah dulu.

MENGENAL SMKN 1 LADONGI, SEKARANG SMKN 1 DANGIA

0 Response to "MENGENAL SMKN 1 LADONGI, SEKARANG SMKN 1 DANGIA"

Post a Comment