Cara Membuat Hostpot Sendiri Dengan Modem

Cara Membuat Hostpot Sendiri Dengan Modem - Membuat hostpost sendiri pada laptop memang bukan cara yang baru karena sudah beberapa tahun yang lalu sudah banyak yang membahasnya tapi terkadang tutorial yang beredar di internet caranya masih sulit dipahami maka dari itu pada artikel kali ini saya akan membahasnya dengan pembahasan yang sederhana dan saya yakin dalam waktu 10 menit anda sudah bisa mempraktekkan tutorial ini asalkan koneksi internet anda lancar.


Karena saya tidak suka cara yang bertele-tele makanya saya hanya memberikan satu tutorial cara membuat hotspot pada laptop meskipun saya mengetahui 2 cara yakni tanpa software dan mengguanakan software. Kebetulan kali ini  saya memberikan tutorialnya dengan bantuan sebuah software yang bernama mHotspot dan ukurannya pun hanya sekitar 800 kb. Anda bisa mendapatkan aplikasinya disini.
 

Trik ini saya sudah jalankan pada sistem operas windows 7 yang 100% work, untuk sistem operasi lain saya belum mencobanya dan saya akan share jika sudah saya praktekkan. Untuk membuat hostpot pada laptop kita memerlukan sebuah peralatan yakni.
Laptop


Modem


Aplikasi mHotspot

Langkah-Langkah Membuat Hotspot Pada Laptop

  • Instal dulu aplikasi mHotspot sampai selesai

  • Hubungkan modem samai tersambung ke internet

  • Buka aplikasi mHotspot yang sudah terinstal

  • Silahkan isi data pada Mhotspot seperti berikut
Hotspot Name : Nama hostpot anda


Password : Password hotspot anda


Internet Source : Pilih sesuai profile pada modem


Max Client : Pilih berapa client yang anda inginkan (max 10 client)
mHostpot2


 Jika semua pengaturan sudah anda selesaikan, silahkan langsung pilih Start Hotspot


  • Hotspot anda sudah jadi.
Sekian dulu tutorial dari saya tentang Cara Membuat Hotspot Sendiri Pada Laptop semoga bisa membantu anda.

Cara Membuat Hostpot Sendiri Dengan Modem

0 Response to "Cara Membuat Hostpot Sendiri Dengan Modem"

Post a Comment