Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Dari Recycle Bin

Apakah anda pernah menghapus data anda secara tidak sengaja yang ternyata data tersebut masih sangat anda butuhkan ? Kalau pernah pasti anda akan panik apa lagi kalau data tersebut data pekerjaan, tenang saja saya akan membantu anda jadi tidak usah panik kalau mengalami hal yang seperti saya utarakan tadi.

Ketika kita menghapus data pada komputer maka akan masuk dulu ke recycle bin, biasanya kalau kita melihat recycle bin ada isinya maka kita akan menghapusnya bukan? bagaimana jika ternyata kita salah hapus data yang ada pada komputer kita dan apesnya lagi kita sudah membuang semua data yang ada pada recycle bin maka pastinya anda akan pusing tujuh keliling jika masih awam mengenai komputer.

Data yang terhapus dari recycle bin sebenarnya sangat mudah untuk mengembalikannya yang kita butuhkan hanya sebuah program recovery data yang bernama mini tool power data recovery, jadi sebelum kita ke langkah selanjutnya anda harus mendownloadnya dulu dengan cara mencarinya di google dengan mengetikkan kata kunci "mini tool power data recovery download"

Kehilangan data memang hal yang sangat buruk jika data tersebut sangat penting kita, seperti data kuliah, tugas sekolah, maupun foto kenangan sekolah, keluarga, atau foto bersama sang kekasih. Tapi jangan khawatir disini saya akan membantu teman-teman yang mengalami masalah tersebut.

Berikut langkah-langkah mengembalikan data yang terhapus dari recycle bin
  • Download dulu softwarenya

  • Setelah program selesai anda download, silahkan instal programnya

  • Setelai selesai, jalankan mini tool, dan anda akan masuk dimenu utama mini tool

  • Untuk recovery data yang terhapus dari recycle bin silahkan pilih menu Undelete Recovery
mengembalikan data terhapus
  • Pilih local disk  C lalu klik recover
kembalikan data 3
  • Klik dua kali pada folder recycle bin
kembalikan data 2
  • Maka akan muncul semua data yang pernah hapus dari recycle bin,  silahkan pilih yang ingin anda kembalikan dengan cara pilih data terus klik save file.
Selamat mencoba yah teman-teman, jika ada yang anda tidak mengerti bisa menanyakan lewat komentar.

Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Dari Recycle Bin

0 Response to "Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus Dari Recycle Bin "

Post a Comment