CARA MEMBUAT EMAIL GRATIS GMAIL 2014

CARA MEMBUAT EMAIL GRATIS GMAIL 2014


Apakah anda ingin membuat facebook ata twitter? jika yah pasti anda membutuhkan sebuah email yang harus anda gunakan untuk mendaftar  di facebook atau twitter nantinya.

Menurut saya email adalah sesuatu yang sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang, karena dizaman sekarang semua orang sudah mengenal yang namanya facebook atau twitter.

Mengapa saya masih membahas tutorial ini?Begini teman-teman,berawal dari beberapa teman saya yang dikampung yang masih banyak yang meminta kepada saya untuk dibuatkan facebook, makanya saya yakin belum banyak yang tau untuk membuat sebuah email karena gak mungkin kita bisa membuat facebook kalau kita tidak mempunyai email.

Terus apa itu email? Email adalah singkatan dari elektronik mail atau surat elektonik yang hanya bisa dibaca jika kita menggunakan laptop, gadget, atau handphone, dan tentunya sebuah koneksi internet. fungsi dari email sendiri salah satunya adalah kita bisa digunakan untuk berbelanja online, gimana keren bukan.

Membuat Email Gmail Gratis

1. Masuk kesitus gmail
2.silahkan pilih create an account
 
CARA MEMBUAT EMAIL GMAIL

3. Selanjutnya isi form pendaftaran sesuai dengan data pribadi anda, contohnya seperti gambar dibawah
CARA MEMBUAT EMAIL GMAIL

4. Jika sudah selesai di isi, centang saya menyetujui persyaratan layanan dan kebijakan privasi google kemudian klik langkah berikutnya.

5. Setelah itu akan masuk kehalaman verivikasi akun, isi nomor telpon sobat yang masih aktif karena nantinya sobat akan dikirimkan nomor verivikasi keponsel sobat. 

CARA MEMBUAT EMAIL GMAIL

6. Selanjutnya akan muncul halaman verifikasi untuk memasukkan nomor verifikasi yang dikirim google kepada sobat, kalau nmr verivikasi sudah masuk langsung saja masukkan dikolom verifikasi dan klik verifikasi.jika dalam waktu 15 menit sobat belum terima silahkan klik coba lagi.

CARA MEMBUAT EMAIL GMAIL

7. Selanjutnya akan mucul halaman bagaimana anda akan ditampilkan.
jika sobat ingin menambahkan foto profil silahkan sobat klik tambahkan foto profil jika tidak silahkan klik next

8. Silahkan sobat klik lanjutkan kegmail, dan tunggu proses loadingnya.

9. Selamat akun gmail siap dipakai

Sekian tutorial ini, saya beharap bisa sedikit membantu buat teman-teman.





CARA MEMBUAT EMAIL GRATIS GMAIL 2014

0 Response to "CARA MEMBUAT EMAIL GRATIS GMAIL 2014"

Post a Comment