ERROR PRINTER CANON MP 258

ERROR PRINTER CANON MP 258



Kali ini saya akan sharing sedikit kepada teman-teman mengenai error printer yang sudah 3 kali saya temui yaituh error P01 pada printer mp258, memang sih kode error ini jarang yang saya temui tapi saat pertama kali mendapat masalah ini cukup pusing juga. Dari 3 yang saya temui ada 1 yang tidak berhasil.

Kebanyakan solusi yang saya dapat di google sebagai berikut:
1. Masalah pada mainboard, yang harus ganti mainboard.
2. Melakukan reset, solusi yang kedua ini sudah saya lakukan kepada ketiga printer tersebut tapi tidak pernah berhasil.

Ini ada satu solusi khusus dari saya, semoga bisa berhasil.
"Buka mainboard printer anda dan cuci dengan thinner sampai bersih, thinner yang saya sarankan di sini adalah thinner supper agar cepat kering, selanjutnya jemur dibawah sinar matahari sampai kering. Setelah kering pasang kembali mainboard printer anda, insyallah normal kembali"

Sekian dari saya, tinggalkan komentar jika tulisan ini sedikit membantu anda.


ERROR PRINTER CANON MP 258

0 Response to "ERROR PRINTER CANON MP 258 "

Post a Comment