TRIK DAPAT PENGHASILAN PASIVE INCOME DENGAN ADFLY

TRIK DAPAT PENGHASILAN PASIVE INCOME DENGAN ADFLY

Apa itu adfly? Adfly adalah sebuah situs untuk memperpendek link dan kiata akan dibayar disetiap kliknya. dan ini bisa jadi alternative bisnis online buat anda, dan saya yakin kalau kita mau fokus dan berusaha lebih keras saya yakin kita bisa sukses dibisnis ini. Disini saya hanya menshare cara yang saya pakai untuk mendapatkan dolar di adfly.

Pertama saya sarankan anda untuk membuat 5 blog selanjutnya anda rutin menulis artikel, sebaiknya anda mencari topik yang sedang banyak dibicarakan orang sehingga blog anda bisa mendapatkan trafik tinggi, dan anda juga bisa membuat blog untuk download lagu atau blog download game karena 2 topik itu sangat banyak dicari orang.

MEMASANG IKLAN ADFLY DISETIAP POSTINGAN

Berikut langkah-langkahnya
1. Masuk di akun adfly anda, jika belum punya akun adfly silahkan masuk disini

 2. setelah anda di menu adfly pilih tool terus pilih website entry script bru copy scrypnya, maaf yah om rizal saya ambil gambarnya.




3. Setelah itu masuk kedasboard blogger sobat, terus pilih tata letak dan pilih gadget
4. Selanjutnya pilih HTML/Java script terus pastekan script adfly terus kedalam kolom script terus pilih save.

Selamat meraih passive income, masih banyak trik adfly yang nanti akan saya bagikan. untuk bertanya lebih lanjut bisa koment.


 

TRIK DAPAT PENGHASILAN PASIVE INCOME DENGAN ADFLY

1 Response to "TRIK DAPAT PENGHASILAN PASIVE INCOME DENGAN ADFLY"

  1. Agan pengguna Adf.ly? Agan kesulitan untuk memendekkan url karena terlalu lama? Sekarang ada sebuah solusi yaitu Abstract Assistant, bisa bantu kamu memendekkan url dengan lebih cepat

    Simak reviewnya disini gan
    http://byabstract.blogspot.com/2014/03/cara-mudah-memendekkan-link-ke-adfly.html

    ReplyDelete