ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Halo teman-teman, kali ini saya ingin berbagi sekalian mereview salah satu brand laptop terbaik saat ini yaituh ASUS, kenapa harus asus karena menurut saya asus merupakan notebook terbaik yang pernah saya gunakan selama ini dengan kualitas Nomor 1 di indonesia maupun dunia. Kenapa saya berani mengatakan begini karena jujur saya sendiri sudah membuktikan kualitas notebook asus ini mulai dari segi design yang elegan, menarik, simple, dan tentunya didukung dengan performa yang canggih.
ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku
Tampilan notebook asus X200CA

Notebook asus yang saya pakai saat ini adalah ASUS X200CA, mengapa saya memilih tipe ini karena notebook asus X200CA memiliki desain yang menarik dengan layar 11.6 inc sehingga sangat cocok buat saya pakai diluar, seperti ketika saya pergi jalan-jalan, tempat kerja, atau ketika sedang mudik ke sulawesi karena kebetulan saya juga merantau ke samarinda.

ASUS Notebook Terbaik No 1 di Indonesia (IDC Quarterly Report (Q2, 2013)

Asus menempati posisi pertama di indonesia untuk penjualan di kuartal kedua 2013, dengan market share sebesar 21.87% (berdasarkan data IDC Q2,2013). posisisi ASUS indonesia sangat kuat dengan perbedaan 60.45% di atas posisisi ke 2 dan 149% di atas posisis ke 3. Pencapaian ini memperkuat posisi ASUS secara keseluruhan di indonesia untuk 1/2 tahun pertama di tahun 2013 sebagai posisi pertama yang kuat dengan market share 32.85%. 
ASUS juga menempati posisipertama sebagai produsen notebook terbesar di asia tenggara dengan perbedaan 60% di atas posisisi kedua (IDC Q2, 2013). Di kawasan asia pasifik (diluar jepang dan china), ASUS merupakan No. 1 Consumer Notebook Brand dengan peningkatan 15.6% dari kuartal sebelumnya (Gartner Q2,2013)
 
ASUS dengan tingkat kerusakan paling rendah

Notebook Asus 2 Tahun Garansi Global

Sebenarnya banyak brand laptop yang menyediakan garansi 3 tahun, tapi apakah anda tahu yang sebenarnya? saya yakin masih kebanyakn orang belum tau akan hal ini, garansi tahun yang di berikan brand lain sebenarnya hanya 1 tahun garansi karena sebenarnya garansi yang di berikan 1 tahun garansi spare part dan 2 tahun garansi jasa servis. Jadi apa, jika garansi 1 tahun sudah habis maka anda masih akan membayar biaya penggantian spare part jika notebook anda mengalami kerusakan.
Tapi asus memberikan garansi kepada notebook anda selama 2 tahun full spare part secara global.

ASUS Memenangkan 4.168 Award di 2012 

Berkat inovasi yang telah di lakukan asus membuat asus memenangkan total 4.168 penghargaan dari organisai dan media IT terkemuka di seluruh dunia sepanjang tahun 2012, sebuah hal yang hanya bisa di capai oleh perusahaan yang memiliki visi dan misi mendalam untuk terus mengejar inovasi terbaik. Dari semua penghargaan yang diterima, 789 di antaranya ditujukan untuk produk tablet dan smartphone asus, sebuah bukti nyata komitmen asus dalam hal inovasi, desain dan kualitas.

Spesifikasi Notebook ASUS X200CA

-Intel Dual Core 1007 @1.50 GHz
-11.6 HD SLIM (GL,LED)
-500 GB 5400R SATA
-4 GB DDR3 RAM
-3 CELL 3000 MAH BATTERY
-FREE DOS
-2 TAHUN GARANSI GLOBAL
-HDMI Out
-USB 3.0
-Kabel VGA
ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku
Spesifikas notebook asus X200CA

Performa Asus X200CA 

ASUS X200CA di dukung dengan processor intel dual core 1007 dengan ram 2gb yang sangat berguna buat memudahkan pekerjaan kita, misalnya kita yang senang di dunia blogger atau dunia browsing, otomatis kita sering membuka mozilla atau google crhome yang pasti anda membuka banyak tab untuk mencari informasi di internet dan saya jamin anda tidak akan mengalami yang namanya laptop not responding yang saya yakin ketika mengalami masalah ini pasti anda sangat kesal, kenapa saya mengatakan hal ini karena saya pun pernah mengalami hal sepeleh kayak gini tapi sangat mengganngu dan tentunya memperlambat pekerjaan kita.

Teknologi Asus X200CA

Apa itu instan on ? instant on merupakan mode sleep yang dapat langsung menyala hanya dalam waktu 3 detik walaupun dalam keadaan Sleep selama lebih dari 21 hari dalam mode baterai. Teknologi instant on pada notebook asus X200CA ini anda tidak perlu menunggu lama saat menghidupkan notebook anda, sehingga sangat berguna bagi anda yang sangat kepepet ketika ingin cepat mengerjakan tugas atau pekerjaan penting yang ingin anda selesaikan dengan cepat.

Fitur Lain Asus X200CA

Notebook asus X200CA juga telah di lengkapi dengan USB 3.0, yang sangat mempercepat ketika kita ingin mengirim atau transfer file melalui flash disk atau hard disk. Notebook  asus X200CA ini juga telah di lengkapi dengan kamera yang menurut saya sudah berkualitas HD sehingga gambar yang di dapat sangat jernih.
Gak ketinggalan juga notebook asus X200CA dilengkapi dua buah speaker stereo yang sudah sangat cukup buat saya untuk mendengarkan musik ketika lagi mumet dengan aktivitas saya.
ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Tampilan Elegan

notebook asus X200CA memiliki tampilan yang slim atau tipis dengan desain yang elegan semakin menambah kecantikan laptop ini, sehingga membuat anda percaya diri untuk membawa notebook ini saat keluar.

Simple

Notebook asus X200CA ini menurut sata sangat simple karena dengan layar yang 11.6 inc dengan body yang ringan sehingga sangat enak untuk di bawa  ketempat aktivitas kita masing-masing, dan tentunya selama saya menggunakan notebook asus X200CA saya sangat nyaman ketika  membawanya ketempat kerja saya.

Alasan Saya Menggunakan Asus X200CA

Dengan sebagian fitur yang sudah saya jelaskan di atas sudah mewakili alasan saya mengapa menggunakan notebook asus X200CA ini, tapi saya tambahkan sedikit lagi.
-Dengan model yang slim membuat saya sangat nyaman menggunakan tipe notebook asus ini.
-Fitur dan tehnologi yang canggih, seperi instant on membuat pekerjaan saya lebih cepat karena tidak harus menunggu terlalu lama.
-Sangat ringan, jadi bisa dibawah kemana-mana dan tidak mengambil banyak tempat.
-Memberikan kemudahan buat menyelesaikan pekerjaan saya dengan cepat, karena sudah dilengkapi dengan memori 2 gb dan processor dual core.
-Karena asus merupakan Notebook Terbaik sesuai fakta yang saya temui baik dari penjelasan dari teman, keluarga, maupun dari internet.

dengan fitur di atas saya sangat menyarankan buat teman-teman yang suka dengan sesuatu yang simple tapi memiliki performa yang sangat powerfull. Dengan berbagai kelebihan notebook asus X200CA selama saya gunakan 1 tahun terkahir ini sehingga memang sangat layak untuk menjadikan tipe notebook asus ini sebagai  ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku.




ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

3 Responses to "ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku"

  1. notebook nomor satu ya asus....

    ReplyDelete
  2. jangan lupa kunjungan balik y.
    alaysdy.blogspot.com/2014/03/asus-notebook-terbaik-dan-favoritku.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, trmksh sdh berkunjung diblog ane. segera ke TKP.

      Delete