Servis Komputer, Printer, Dan Instal Ulang Area Kendari

Servis Komputer, Printer, Dan Instal Ulang Area Kendari

servis komputer panggilan

Langsung saja yah teman teman, saya ingin menawarkan jasa servis komputer dengan berbagai kerusakan dan saya melayani antar jemput barang teman-teman serta jika bisa di kerjakan di tempat maka langsung saya kerjakan begitupun jika masalahnya berat atau gak bisa di selesaikan di tempat maka saya akan bawa ke tempat saya untuk pengecekan lebih lanjut.

Adapun servis yang saya terima adalah sebagai berikut :
  1. Scan virus atau membersihkan sistem yang terinfeksi virus
  2. Instal ulang windows, saya menyediakan windows 7, windows 8, dan windows xp (sekarang windows xp gak support dengan program updatean terbaru)
  3. Ganti spare part laptop, seperti ganti lcd karena pecah atau bergaris, ganti keyboard, ganti harddisk, upgrade ram atau memory,dsb.
  4. Infus printer.
  5. Mengatasi berbagai macam error pada printer dan laptop.
  6. Upgrade atau flashing blackberry
  7. Dan sebagainya.
Saya juga menerima kerjasama dengan kantor untuk maintenance atau perawatan laptop dan printer di kantor, serta semua barang yang saya kerjakan saya akan berikan garansi selama 1 minggu artinya jika ada masalah selama waktu 1 minggu setelah barang selesai di kerjakan maka bisa di kembalikan kepada saya dan saya gak akan kenakan biaya apapun.

Untuk info bisa liat di bawah.

No Hp     : 085398495767

Email        : ardisiscom@gmail.com
Alamat     :1. Kendari         : Jln andonouhu, depan kampus stikes mandala waluya
                :2. Kolaka timur : Desa dangia, Lorong cenno.


Servis Komputer, Printer, Dan Instal Ulang Area Kendari

2 Responses to "Servis Komputer, Printer, Dan Instal Ulang Area Kendari"

  1. assalamualaikum, bisa perbaiki printer yang mati total?

    ReplyDelete
  2. Berapa biaya instal nootbook?

    ReplyDelete