Cara Mengubah PDF ke Word Secara Offline

ardhydangia.blogspot.com - Cara Mengubah PDF ke Word Secara Offline - Untuk mengubah PDF ke word biasanya dapat dilakukan dengan dua cara yakni dengan online yang artinya kita tidak membutuhka sebuah software tapi kita membutuhkan sebuah koneksi internet dan secara offline yang dimana kita menggunakan sebuah software.

Untuk kali ini saya akan memberikan tutorial yang sangat mudah bagaimana caranya kita mengubah sebuah file yang menggunakan format (.pdf) bisa kita rubah dengan cepat ke format word, biasanya ketika saya menggunakan sebuah web langsung yang menyediakan fasilitas convert dari pdf to word hasilnya kurang bagus karena file yang berubah format tersebut malah file nya berantakan tapi ketika saya menggunakan software hasilnya lebih bagus dan rapi.

Apa sih tujuan anda mengubah file pdf ke word? yang saya tau, selama ini teman-teman mahasiswa yang minta tolong ke saya tujuannya agar bisa mengedit file tersebut yang notabene ketika masih menggunakan format pdf tidak bisa di edit.

Langkah - Langkah Mengubah PDF ke Word Secara Offline

Untuk kali ini saya hanya menggunakan sebuah software yang berukuran kecil yakni sekitar 5 mb, untuk tutorialnya bisa anda lihat dibawah ini :
  • Silahkan download dlu softwarenya pdf to word-converter disini.
  • Instal dulu softwarenya sampai selesai.
  • Pilih menu select file untuk memilih file pdf yang ingin dirubah.
Cara Mengubah PDF ke Word Secara Offline
  •  Kemudian cari file pdf yang ingin anda rubah.
  • Tentukan output file word dimana akan anda simpan, dan silahkan klik convert.
Cara Mengubah PDF ke Word Secara Offline
  •  Tunggu proses convert hingga selesai, biasanya hanya beberapa detik saja.
  • Selesai.



Cara Mengubah PDF ke Word Secara Offline

0 Response to "Cara Mengubah PDF ke Word Secara Offline"

Post a Comment