Cara Merawat Printer Canon ip 2770 Agar Awet

Cara Merawat Printer Canon ip 2770 Agar Awet - Printer saat ini memang menjadi salah satu kebutuhn bagi sebagian besar orang terutama yang bergelut di dunia bisnis kantoran dan bagi pelajar, bagi orang indonesia sendiri printer dengan harga yang terjangkau menjadi salah satu pilihan.

Printer dengan merk canon merupakan salah yang paling banyak digunakan karena harganya yang terjangkau bagi sebagian besar kalangan, harga yang murah tentunya gak selalu jelek tapi untuk saat ini masalah utama dari printer merk ini terletak pada catridgenya. Catridge merupakan alat yang menyimpan tinta dan sebagai komponen pencetak.

Printer canon juga biasanya banyak dimodifikasi dengan dipasangi infus, tapi bukan berari memasang infus itu merupakan solusi untukmengurangi kerusakan pada catridge. Namun dengan infus anda bisa lebih hemat tinta, untuk tips merawat printer canon ip 2770 silahkan simak dibawah ini.


Cara Merawat Printer Canon ip 2770 Agar Awet

Tips ini lebih ke perawatan printer yang sudah diinfus karena printer yang sudah dimodifikasi biasanya lebih sering terjadi trouble.
  • Selalu bersihkan printer dari debu karena debu juga merupakan masalah terbesar pada alat elektronik.
  • Jauhkan printer dari cairan untuk menghindari terjadinya korsleting pada mainboard printer.
  • Jangan biarkan tinta didalam catridge dalam keadaan kosong.
  • Jangan biarkan tabung tinta kosong baru di isi. (infus)
  • Jangan menggunakan tinta dengan merk yang berbeda-beda.
  • Usahakan jangan ngeprint dokumen dengan jumlah yang banyak sekaligus.
  • Usahakan agar printer anda melakukan aktivitas setiap hari, agar tinta printer tidak membeku. Saran saya selalu nyalakan printer anda meskipun tidak dipakai.
Cukup sekian tips kali ini, jika ada yang kurang silahkan berikan masukannya dikolom komentar dibawah.

Cara Merawat Printer Canon ip 2770 Agar Awet

0 Response to "Cara Merawat Printer Canon ip 2770 Agar Awet"

Post a Comment