Cara Mengetahui Siapa Yang Memakai Jaringan Wifi Kita

Mungkin anda pernah mengalami koneksi Wifi dirumah anda lambatnya minta ampun tapi yang memakai hanya anda saja, mungkin saja ada orang lain yang memakainya tapi anda tidak mengetahuinya.

Diluaran sana pasti ada saja orang lain yang ingin memakai koneksi wifi tapi tidak mau memasang sendiri tapi malah mencari berbagai cara bagaimana bisa internet menggunakan Wifi dengan gratis, iya saya sebenarnya juga pernah melakukan hal itu yakni membobol Wifi orang lain untuk bisa internet gratis (jangan ditiru yah).

Apabila anda merasa curiga ada orang lain yang memakai koneksi wifi anda selain anda maka anda bisa dengan mudah mengetahui siapa orang yang memakainya. Anda bisa memakai berbagi aplikasi yang saya referensikan dibawah ini.

Wireless Network Watcher
Dengan menggunakan software/aplikasi ini anda bisa mengetahui siapa saja yang menggunakan koneksi wifi anda, informasi yang akan ditampilkan dari software ini adalah sebagai berikut.
  1. Alamat IP.
  2. Alamat MAC.
  3. Produsen kartu jaringan.
  4. Nama komputer.
  5. Nama perangkat.
Untuk mendapatkan Wireless Network Watcher silahkan dengan mengunjungi website resminya.

Who Is On My Wi-Fi
Dengan menggunakan aplikasi ini anda juga bisa mengetahui siap yang memakai koneksi nirkabel anda, aplikasi ini menampilkan IP Komputer yang telah meggunakan wifi anda. Solusinya adalah dengan mengganti password wifi anda secara teratur agar tidak mudah diretas oleh orang lain.















Cara Mengetahui Siapa Yang Memakai Jaringan Wifi Kita

0 Response to "Cara Mengetahui Siapa Yang Memakai Jaringan Wifi Kita"

Post a Comment