Fast and furious 7 Merajai Box Office April 2015

Fast and furious 7 Merajai Box Office April 2015 - Furious 7 (dikenal sebagai Furious Seven dan Fast & Furious 7)adalah film action Amerika yang pertama ditayangkan pada tanggal 1 April 2015 di seluruh bioskop indonesia. Ini adalah lanjutan dari film Fast & Furious 6 2013. Film ini ditulis oleh Chris Morgan dan disutradarai oleh James Wan. Dibintangi Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Kurt Russell dan Jason Statham.


 
Film ini juga menjadi penampilan terakhir dari Paul Walker, yang meninggal pada 30 November 2013, dengan syuting hanya setengah-selesai. Setelah kematian Walker, film ini ditunda selama naskah ditulis ulang  dan saudara Paul Walker yakni Caleb dan Cody digunakan sebagai pengganti untuk menyelesaikan adegan yang tersisa. Furious 7 dirilis pertama di Indonesia kemudian Australia, Meksiko, dan Puerto Rico pada tanggal 2 April 2015, dan kemudian di Amerika Serikat pada tanggal 3 April 2015, dan dirilis dalam 3D secara internasional untuk pertama kalinya.

Selama sekita 1 minggu sejak rilisnya, Furious 7 memang sangat menyita perhatian banyak penggemarnya untuk bisa menyaksikan adegan dari film ini, dan tentunya untuk melihat akting terakhir dari Paul Walker, saya sendiri menyaksikan film ini pada tanggal 3 April dan tiketnya pun ludes terjual. yang juga menarik dari film ini yakni suguhan adegan yang bisa membuat kita tegang sekaligus bisa tertawa. Sesekali riuh tawa bergemuruh didalam ruangan studio karena akting dari Tyrese Gibson, tepatnya pada saat adegan terjun dari pesawat menggunakan mobil.

Fast And Furious 7 mendapatkan peringkat pertama di box office dengan menorehkan pendapatan US$ 143,6 juta atau Rp1,8 trilun pada minggu pertamanya, dan US$ 240,4 juta atau Rp3,1 triliun dari peredaran luar Amerika. Untuk di tiongkok sendiri akan diputar pada tanggal 12 April yang dimana kita ketahui juga merupakan pasar yang sangat besar sehingga akan terus menambah pundi-pundi pendapatan dari film ini.




Fast and furious 7 Merajai Box Office April 2015

0 Response to "Fast and furious 7 Merajai Box Office April 2015"

Post a Comment