Harga Dan Spesifikasi Lenovo A3900

Harga Dan Spesifikasi Lenovo A3900  - Lenovo memang sudah dikenal sebagai salah satu produsen laptop/komputer murah yang menawarkan sebuah kualitas tingkat tinggi yang selama ini produknya sudah terkenal di seluruh dunia khusunya di Indonesia. Tahun 2012 Lenovo mulai memproduksi sebuah gadget dan smartphone untuk bisa menguasai pangsa pasar.

Perkembangan gadget tambah menggila di tahun 2013 sampai dengan tahun 2015 yang dimana masyarakat indonesia sudah mulai nyaman menggunakan smartphone baik dalam dunia kerja, pendidikan, dan pergaulan. Masyarakat kita tentunya masih suka dengan barang yang murah maka itu lenovo sangat menjawab akan kebutuhan kita yaituh dengan menyediakan sebuah smartphone murah dengan hanya dengan mengeluarkan uang 1 jutaan kita sudah bisa menggunakan sebuah smartphone dengan tipe Lenovo A3900.


Spesifikasi Lenovo A3900 


  • Ukuran Layar : 5.0 inches, 480 x 854 pixels (~196 ppi pixel density)
  • Sim Card : Dual SIM
  • Dimensi ; 142.8 x 71.8 x 9 mm/ Berat 157 g
  • Jenis Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Memory Intenal : 4 GB
  • Memory Ekternal : microSD, up to 32 GB
  • Ram  : 512 MB
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • Chipset : Mediatek MT6752
  • Processor : Octa-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • GPU ; Mali-T760MP2
  • Kecepatan Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • Konektivitas : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth V4.0, microUSB v2.0, USB Host
  • Kamera Belakang : 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera Depan : 2 MP
  • Kapasitas Baterai : Li-Po 2300 mAh
Berbekal sebuah processor Octa-core 1.2 GHz yang mampu menggerakkan game yang anda sukai dengan lancar tanpa harus khawatir harus loading, anda akan bersenang-senang dengan gadget anda ini. Menggunakan OS android v.4.4.2 (KitKat) sebuah sistem operasi yang sangat mendukung anda untuk menjalankan berbagai aplikasi yang anda inginkan.

Smartphone yang diingkan oleh semua orang adalah yang bisa berjalan dengan cepat dan normal saat menjalankan berbagai aplikasi diperangkat smartphone, sehingga semua aktivitas bisa berjalan dengan lancar. Fitur kamera juga sangat dipertimbangkan untuk mendukung anda untuk bisa tetap eksis dalam merekam aktivitas keseharian anda. Lenovo A3900 dilengkapi dengan kamera belakang 5 megapixels dan kamera depan 2 megapixels, ini tentunya fitur kamera yang cukup canggi pada sebuah smartphone 1 jutaan.

Kecepatan internet juga sudah menggunakan HSPA  yang bisa membantu anda dalam mengakses koneksi internet tingkat tinggi, ini merupakan sebuah fitur yang sangat disukai karena dizaman sekarang dunia digital sangat berkembang dengan sangat cepat sehingga sebuah smartphone yang memiliki akses internet cepat sangat dibutuhkan untuk menunjang berbagai aktivitas yang akan anda lakukan.

Lenovo A3900 memiliki layar yang lebar yakni 5.0 inch dengan diameter 142.8 x 71.8 x 9 mm dengan berat 157g,anda tentunya bisa dengan leluasa menggunakan layar smartphone anda karena layarnya yang besar sehingga akan sangat berguna bagi anda yang suka bermain game. Akses yang luas memungkinkan anda bisa menggunakannya dengan sangat nyaman tanpa harus terganggu dengan dimensi layar yang kecil. Walaupun resolusinya masih tergolong kecil yakni 480 x 854 pixels (~196 ppi pixel density) tapi jangan khawatir akan ditutupi dengan performa processor dengan tambahan sebuah RAM 512 MB dan sebuah fitur grafis GPU Mali-T760MP2 yang sangat membantu anda dalam menjalankan berbagai aplikasi yang cukup berat.

Penyimpanan internal juga sudah disediakan sebesar 4GB dengan disediakan sebuah slot eksternal yang bisa anda pasangkan SD Card dengan maksimal tambahan 32 GB, Banyak sekali data yang anda bisa pasang pada smartphone dengan banyaknya space penyimpanan yang sudah disediakan jadi anda tidak perlu khawatir untuk masalah penyimpanan berkas seperti foto, musik, video, dan lain sebagainya.

Konektivitas penting juga sudah disediakan oleh Lenovo A3900 ini yakni bluetooth, micro usb, wifi, hotspot dan yang tidak kalah penting sebuah slot sim yang bisa anda pasangkan dua sim yang artinya anda bisa menggunakan dua nomor sekaligus dalam satu hp.

Harga Lenovo A3900

Smartphone yang nantinya akan dipasarkan dalam tiga varian warna yang berbeda yakni hitam, silver, dan putih ini akan dibanderol dengan harga yang sangat murah yakni sekitar $80 yang dimana kalau dikurskan dengan rate dolar saat ini yakni sekitar 13 ribu maka harganya berkisar Rp.1.040.000, sangat murah bukan? jadi lenovo A3900 ini bisa anda pertimbangkan saat mencari sebuah smartphone dengan harga 1 jutaan.

Harga Baru: Rp. 1.040.000 ($80)
Harga Bekas: -
Dengan ulasan yang saya berikan diatas semoga bisa membantu yang ingin membeli smartphone Lenovo A3900 ini, pertimbangkanlah dengan baik dan bandingkan dengan smartphone 1 jutaan yang lain. jangan hanya melihat spesifikasi ketika anda membeli sebuah smartphone tapi lihat kualitas, pelayanan, dan tentunya silahkan tanyakan pada kerabat yang lain yang sudah menggunakan smartphone. Terimakasih

 



Harga Dan Spesifikasi Lenovo A3900

2 Responses to "Harga Dan Spesifikasi Lenovo A3900 "